Sabtu, 09 Februari 2013

Ini kisah ku..

Kalo mau ditulis tentang kisah hidup saya wih... tidak akan habis-habis ceritanya...
tapi pelan-pelan setiap kisah yang saya alami akan ditulis di blok ini

Ini adalah tulisan pertama saya...
mungkin akan diisi dengan perkenalan aja yah..


Saya anak perempuan satu-satunya di keluarga , saya lahir 23 tahun yang lalu di bulan April tanggal 6.
Pasti banyak yang akan mikir kalo saya ini anak yang manja. No..no..no... dalam keluarga saya tidak ada yang namanya manja-manjaan. Tapi yang ada kami di ajarkan untuk tumbuh menjadi anak yang berani dan tidak manja. 

Tapi yang saya rasakan hmmmm...(berpikir) ada sih kadang kami di manja tapi itu jarang sekali terjadi. Terkadang kalau liat anak-anak sekarang yah saya suka mikir dulu saya kayaknya tidak begitu-begitu amat deh kok anak sekarang pada manja-manja yah... Tumbuh pada jaman yang berbeda itu pula yang menjadi perbedaan antara saya kecil dengan anak kecil jaman sekarang.

Kini saya tumbuh menjadi anak yang pelan-pelan belajar menjadi wanita dewasa yang bijak dan tidak egois tetapi lebih mendahulukan kepentingan orang banyak ketimbang diri sendiri. Ternyata susah menjadi dewasa itu harus banyak ngalahnya...heee Tapi saat ini saya dalam proses itu yakni belajar menjadi Wanita Dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar