Sabtu, 08 Juni 2013

BATU SWAROVSKI

Batu Swarovski itu ap sih?
maklum bukan orang gedongan yang suka gonta-ganti perhiasan jadi kagak pernah denger tuh yang namanya batu swarovski.
Gara-gara Promo Oriflame aku jadi penasaran sama batu yang satu ini.
selidik punya selidik...





Batu Swarovski adalah salah satu perhiasan Kristal yang mana bahan standard lapisannya sangatlah tinggi sehingga dan akan bertahan lama karena terbuat dari Kristal kuarsa alami.
Banyak anggapan masyarakat yang menyebutkan bahwa Kristal Swarovski memberikan kesan mewah dan mahal karna kilauannya yg hampir sama dengan kilauan Berlian. Sehingga saat ini Krsital Swarovski banyak digunakan tidak hanya untuk perhiasan semata tapi juga pada Aksesoris Fashion, Hand Phone, Komputer, Kamera, Jam Tangan (promo Oriflame) dan Kacamata.




Penemu Kristal ini bernama Daniel Swarovski (1862-1956), ia memiliki kemampuan dan teknik dalam memotong Kristal. Pada Tahun 1895, Daniel Swarovski mendirikan perusahaan Swarovski dengan memproduksi patung atau miniatur kristal, dekorasi rumah dan perhiasan. Saat itu semua produksinya dihiasi dengan logo bunga adelweiss dan kemudian pada tahun 1988 logonya diubah berupa simbol angsa.



Kilauan yang dipancarkan kristal ini berasal dari bahan-bahan spesial yang terkenal yakni Aurora Borealis, Volcano, Aurum, Dorado dan Crystal Transmission. Dari bahan-bahan ini lah Swarovski memancarkan spektrum pelangi.
Tak heran jika banyak orang lebih memilih Swarovski ketimbang berlian mengingat kilauannya sama sehingga sulit membedakannya



Informasi ini dirangkum dari:
http://id.wikipedia.org/wiki/Swarovski
http://id.wikipedia.org/wiki/Daniel_Swarovski
http://www.permata-lovers.com/2012/05/perbandingan-antara-kristal-swarovski.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar