Selasa, 27 Agustus 2013

Apa sih Oriflame itu?

Haii Semangat Pagi :)

Kali ini Saya akan membahas tentang bisnis yang sedang saya geluti 1 tahun terakhir ini.
Saya menjalankan Bisnis Oriflame, mingkin banyak yang sudah tahu atau mungkin banyak juga yang belum tahu tentang Oriflame ini.
Yuk kenalan lebih dekat lagi dengan bisnis saya ini!
Berikut adalah beberapa pertanyaan dari beberapa Prospek yang belum tahu tentang Bisnis ini.


1. Oriflame itu apa sih?
Kalau teman-teman searching lewat google maka kan banyak banget penjelasan tentang Oriflame ini
Salah satunya dari link ini http://id.wikipedia.org/wiki/Oriflame atau Web resmi Oriflame Indonesia http://id.oriflame.com/about-oriflame/index.jhtml
Disana jelas banget di jelaskan bahwa 
"Oriflame adalah Perusahaan kosmetik alami dari Swedia yang di dirikan oleh duo kakak beradik Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick pada tahun 1967 dan Oriflame mulai masuk ke Indonesia sejak tahun1987.



2. Trus bisa dapat apa aj dari Oriflame?
Coba deh teman-teman sebutkan ada gak produk kosmetik yang kalau kita beli/jual kita malahan bisa di bayar kembali maksudnya digaji?
Yuk kita liat gambar Succes Plan ini


Jadi setiap pembelian Produk Oriflame itu kita mendapatkan point tergantung dari jenis produknya, semakin tinggi harga produknya maka semakin besar pula pointnya. 1 BP (Bussines Point) itu di hargai Oriflame 5.300 BV (Bussines Volume)

Nah kalau teman-teman bisa mengumpulkan point sebanyak 200BP maka teman-teman sudah berada di level 3% dgn PD sebesar Rp. 50rbuan, begitu pulah seterusnya hingga mencapai level 21% dengan PD sekitar Rp. 4-7jt. Oriflame bisa memberikan penghasilan tiap bulan 4-7jt/bulannya.

Selain itu masih banyak yang belum tahu kalau Oriflame bisa memerikan
Jenjang Karir seperti ini
- Cash Award (diluar bonus bulanan)
- Car Program
- Jalan-jalan ke Luar Negri
- Dan bisinis ini pun dapat diwariskan

3. Trus Gimana donk Caranya supaya bisa dapatin semua itu?
Bisal lewat
- Jualan / Membeli
   Tergantung dari kebutuhan teman-teman kalau teman-teman berjualan bisa untung 30% dan kalau membeli temen-temen juga untung karna jatuhnya lebih murah yakni hanya bayar seharga Member yakni pot 23%
- Mengajak teman-teman anda untuk bergabung dalam jaringan anda.
   Untuk mencapai Succes Plan itu akan terasa berat jika dijalani sendirian jadi teman-teman lebih mudah mencapainya jika di bantu dengan mengajak teman anda untuk melakukan sama seperti yang sudah anda lakukan. Karna itu Oriflame itu dikenal dengan Bisnis Berjamaah atau Bisnis Team atau MLM


4. Wah saya gak bisa jalanin Bisnis MLM
Banyak kok yang menolak bisnis ini karena ternya bisnis ini bersifat MLM tp banyak pula yang tadinya menolak itu malahan sukses menjalankan bisnis ini. Sebut saja dua nama ini Nadia Meutia dan Dini Shanti. Yaps dua orang ini awalnya sama seperti teman-teman ragu dengan MLM tp malahan sekarang mereka sukses dengan penghasilan 30-40jt/bulannya. dan sekarang mereka ingin membantu teman-teman untuk merubah pradigma bahwa MLM itu bisnis yang susah. Mereka membangun komunitas d'BC Network dan lewat komunitas ini mereka memberikan tips dan mengajarkan bagaimana menjalankan Bisnis Oriflame ini agar sukses seperti mereka?


5. Apa sih d'BC Network itu?
 untuk point ini tunggu silakan klik disnis :)