Sabtu, 02 Maret 2013

Oriflame Banjir Promo


Kabar gembira....
Ini bener-bener kabar gembira buat teman-teman yang dulu mau join sama Oriflame tapi masih pikir-pikir. Nah kali ini jangan banyak pikir deh karena Oriflame gak tangung-tangung juga nih kasi promo buat temen-temen yang mau gabung. Promo ini mulai berlaku dari Bulan Maret sampai Bulan Agustus 2013. Hitung deh, Oriflame memberikan 6 bulan masa periode ini, tiadak biasa loh Oriflame buat program selama ini.

Jadi yah Oriflame mulai promonya di Bulan Maret (dari tangal 1-31) ini "Demi Moore Lady in Red". Dari judul promonya nih ada nama artis Hollywood gitu. Yaps bener banget siapa sih yang gak tahu nama besar Demi Moore? Secara exclusive Oriflame mengandeng Demi Moore untuk jadi Brand Ambasador untuk beberapa produk kosmetiknya. Dan untuk pertama kalinya Oriflame mengajak Moore untuk promo di bulan Maret ini. Untuk lebih jelasnya klik disini.

Joint us d'BC-Network!


Nah selanjutnya promo ini akan berlanjut di Bulan April sampai Agustus 2013. Untuk promo ini aku keep dulu yah biar temen-temen makin penasaran, gak seru kan kalo promo bulan ini aja belum berakhir tapi sudah pada tahu promo bulan berikutnya :)

Secara garis besarnya Oriflame lagi banjir promo sist/bro jadi tunggu apa lagi? yuk ah gabung bulan ini!
untuk gabung silakan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar